Rabu, 03 September 2014

Jika Update Android Kitkat di Samsung Galaxy Gagal

 Saya pengguna samsung galaxy grand 2. Suatu hari saya mendapat pemberitahuan dari gadget untuk upgrade versi dengan ukuran file sekitar 300mb pada bln Juli 2014. Pada saat saya upgrade waktu yang dibutuhkan sekitar 5 jam lebih sehingga saya batalkan. Pada tanggal 26 Agustus 2014 saya coba kembali namun muncul keterangan tidak ada update versi terbaru. Kira-kira kenapa ? Padahal saya ingin sekali upgrade ke versi Kitkat. Saya baru mencoba upgrade melalui gadget langsung. Mohon infonya. Terima kasih.
Jaya selalu Tabloid Pulsa.

hdwiatmxxx@gmail.com

Jawab:

Coba Anda cek versi Android di smartphone Galaxy Grand 2 Anda, jika pada versi disebutkan versi 4.4 maka secara otomatis saat akan diupdate via OTA tidak akan ada. Saran kami gunakan aplikasi Samsung KIES melalui PC. Setelah Anda install aplikasi KIES dan driver USB Galaxy Grand 2 di PC, Anda dapat menghubungkan smartphone ke PC. Buka Aplikasi KIES, lalu jika ada update untuk smartphone Anda maka, aplikasi tersebut akan memunculkannya untuk And. Dari situ bisa Anda  ikuti langkah selanjutnya untuk update Galaxy Grand 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar