Sabtu, 12 Desember 2015

Daftar Harga Smartphone Rp 500 ribu - Rp.1 Juta

Saya mau minta saran nih, saya memerlukan sebuah smartphone dengan rentang harga 500 ribu - 1 juta. bisakah redaksi pulsa memberikan saran kepada saya 2 atau 3 smartphone yang memiliki rentang harga yang saya inginkan beserta klebihan dan kekurangannya. atas perhatian dan jawaban dari redaksi pulsa, saya ucapkan terima kasih.

Dari: dauntehhijau**@gmail.com

Jawaban:
Hai,
Untuk rekomendasi smartphone yang cocok diharga segitu diantaranya: Lenovo A1000, EVERCOSS Winner T3, Acer Z220 atau pun SmartfrenAndromax Ec/Es. Namun bila Anda menambah sedikit budget, ada pilihan EVERCOSS winner Y Ultra (RAM 2GB, harga Rp.1.099.000), ASUS Zenfone Go (Rp.1.099.000), LenovoA536 atau Lenovo A2010 (4G LTE).

1 komentar:

  1. Mochammed S. Rizal: Daftar Harga Smartphone Rp 500 Ribu - Rp.1 Juta >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Mochammed S. Rizal: Daftar Harga Smartphone Rp 500 Ribu - Rp.1 Juta >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Mochammed S. Rizal: Daftar Harga Smartphone Rp 500 Ribu - Rp.1 Juta >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus