Jumat, 19 September 2014

Amerika bakal kedatangan Galaxy Note 4, Indonesia kapan?

Hari ini Samsung memberikan keterangan bahwa salah satu produk terbarunya, Galaxy Note 4 bakal menyusur ke pasar Amerika Serikat pada tanggal 17 Oktober 2014 mendatang. Namun, pembelian pre-order baru bisa dilakukan dua hari setelahnya, yakni 19 Oktober, seperti yang dilansir PhoneArena (19/9).

Mengenai pemberitaan tersebut, belum ada konfirmasi terkait harga Samsung Galaxy Note 4. Akan tetapi vendor asal Korea Selatan ini mengungkapkan bahwa varian yang akan diturunkan ke pasar Amerika Serikat adalah warna hitam dan putih. Ada beberapa rumor yang juga mengatakan untuk varian warna ungu dan pink akan datang beberapa bulan setelahnya. 

Galaxy Note 4 sendiri dibangun atas kesuksesan Galaxy Note 3, yang notabene adalah salah satu smartphone paling canggih tahun ini. Anda akan dimanjakan dengan layar Super AMOLED berukuran 5,7inci dengan resolusi 1440x2560p. Sementara itu, ada kamera utama (belakang) yang memiliki sensor 16MP dengan Optical Image Stabilization. Sedangkan kamera depan bersensor 3,7MP. RAM yang tersedia pun cukup besar 3GB.

Spesifikasi khusus berupa prosesor, Galaxy Note 4 didukung oleh quadcore 2,7GHz Snapdragon 805, sementara sistem operasinya adalah Android 4.4.4 KitKat.

Apabila warga Amerika Serikat akan bersuka cita pada tanggal 17 Oktober mendatang, lantas kapan giliran Indonesia merasakan kebahagiaan tersebut? Diperkirakan, hal itu akan terjadi kuartal akhir tahun ini. Benarkah? Tunggu tanggal mainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar